Jangan Terobsesi PageRank

http://001yourtranslationservice.com/search-engine-optimization/pics/page-rank_google.jpg

Beberapa tahun terakhir pagerank menjadi perhatian serius. Membuat banyak blogger tak bisa tidur, melahirakan kegembiraan di satu sisi dan kekecewaan besar untuk yang lain. Tarik ulur soal PageRank telah lama dikaji ulang. Sebuah berita mencengangkan jika akhirnya PageRank dihapus dari Webmaster Tools. Pertanyaan besar ketika google tidak menghapusnya dari Toolbar Google.

Berikut pernyataan Susan Moskwa salah satu karyawan google.
We’ve been telling people for a long time that they shouldn’t focus on PageRank so much; many site owners seem to think it’s the most important metric for them to track, which is simply not true. We removed it because we felt it was silly to tell people not to think about it, but then to show them the data, implying that they should look at it. :-)

Penghilangan PageRank dari webmaster tools bukan berarti megnhilangkan fungsi pagerank. Ini hanya untuk mengingatkan blogger agar lebih membuka mata dan mempertimbangkan hal lain dan tidak hanya berkonsentrasi pada PageRank. Berita ini bukan untuk mematahkan semangat terhadap pagerank, namun memberi tahu kita bahwa PR hanya satu dari 200 hal pertimbangan peringkat di google.


Kita tunggu kabar selanjutnya dari Google, namun saya punya tips untuk Anda:

Tips Plus-plus
++++++
Mungkin siang malam Anda memikirkan pagerank, sementara ada banyak hal lain yang bisa dioptimalkan:

- Semakin tinggi traffic semakin bagus walau PageRank 0
- Gunakan google addurl untuk mensubmit artikel Anda. (Blog ber PR 3 tak bisa mensombongkan dirinya berdiam diri tanpa posting atau mereka akan merasakan kekalahan dari blog PR 0)
- Tentukan keyword yang pas (Long Tail Keyword adalah cara yang bagus untuk blog yang masih lemah di google)
- Buat konten yang bagus. (Akan lebih baik Anda menjadi yang tercepat menginformasikan hal baru. Satu jam lebih awal muncul di google akan memberi dampak besar)
- Menjadi benalu di Lintas Berita (Akan saya bahas lebih jauh nanti)
Repost: from:masdoyok.co.cc.
Semoga bermanfaat.
Terima kasih sudah singgah di blog ID CREATIVE   «« jangan lupa tinggalkan komentarnya "thanks.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Powered by Blogger