Foto Memek SMA Bugil



Foto memek sma bugil, ngentot, pantat cewek sexy,gadis,silvia vhelia, indonesian girls, bugil, telanjang, toket, bokong, pantat, selebritis, ngentot, memek, vagina, sex, kontol, pepek, gadis, susu gadis, payudara, basah, pantek, chika, artis, montok, bahenol, berair, penitrasi, youporn, bugil, mobil,ngentot, smu, sma, memek, tante, seksi,girang,hot,seksi,tante, narsis ,indonesia, photo, indonesia,gambar, sex, dewasa,17 tahun,horney, perawan, semua itu adalah kata kunci yang paling banyak dicari dan disukai oleh abg bahkan bapak-bapak sampe kakek-kakek "mungkin" lagi pada sibuk nyari hal-hal yang berbau bugil.

Sebelum saya memulai tulisan ini maffkan saya karena kata-katanya terlalu vulgar, karena setau saya dalam dunia maya sekarang, itu bukan "keyword" yang tabu lagi " gambar yang hot".
Tapi taukah anda dan sekaligus ngasih tau sama saya sendiri kalo Foto memek sma bugil itu sebenarnya apa?
Sebelum saya jawab saya mau ngasih info sedikit, sebenarnya sebelum saya nulis tulisan "foto memek SMA bugil" ini saya merasa tidak ada hal yang aneh dengan kata tersebut tetapi itu semua berubah setelah saya sadar dan sedikit terharu setelah lihat video ini


sumber video dari ME "manajemen Emosi"
Gimana? anda masih tertarik dan masih menginginkan yang lain atau anda sedikit merasa perlu menata diri untuk anak cucu kita besok? *kayak saya udah tua ja, hehehe.

Bila anda mengijinkan dan berkenan saya berkewajivan ikut dalam "gerakan seo positif season kedua" yang diparkasai oleh "Manajemen Emosi",  ini bukan apa-apa, tetapi hanya ingin sedikit berbagi ilmu dan merasa terharu dan penting untuk melakukan ini.

Sebelum anda merasa benar-benar kecewa saya kan sedikit jelasin sedikit apa itu foto memek sma:

Foto memek sma adalah gambar atau video yang difoto atau direkam dengan sengaja maupun tidak dan disalah gunakan oleh banyak anak-anak muda sekarang dalam hal mengekspresikan bentuk luapan emosi serta kegilaan mereka semasa SMA. Ini bisa banyak kemungkinan yang mempengaruhi, bisa dari lingkungan, dianggap trand, atau bahkan sebagai trandsetter, style dan fashion masa kini.
* Masa pubertas adalah masa yang rawan dan rentan karena kurang pahamnya mereka dari makna dan arti seks yang sebenarnya,


Sebab kenapa Foto memek sma bugil atau sejenisnya sangat diminati:
  1. Karena rata-rata manusia dilahirkan dari memek "vagina", kecuali yang dilahirkan sesar.
  2. Memek adalah sesuatu yang penting bagi kehidupan ( karena tanpa memek manusia tidak punya harapan hidup yang tinggi)
  3. Karena Mind Set (Pola Pikir) kita sudah sedari dini dicekokin dan didoktrin bahwa perempuan, wanita, cewek itu adalah dibawah laki-laki dan secara tidak langsung kita dengan sengaja ataupun tanpa sengaja melakukan hal-hal yang  sebenarnya adalah upaya peng-eksploitasi-an manusia (mengambil untung dari manusia dengan berbagai cara)
  4. Karena setiap hari media televisi "tv" radio atau media elektronik, cetak dan online lainnya selalu menjadikan wanita adalah hal ikon yang luar biasa sebagai akumalasi modal dalam tahapan lebih besar, kalau kita mau berfikir jernih kadang iklan yang ditayangkan tersebut sama sekali tidak ada kaitannya dengan wanita.
  5. Sudah menjadi rahasia umum kalau masa SMA adalah mas yang tidak terlupakan karena dimasa itulah kita  semua mulai mencari jati diri menginjak mas pubertas, banyak hal-hal aneh yang dilakukan bahkan sampai hal yang dainggap tabu sekalipun.
  6. Kurangnya sosialisai tentang sex dan arti sex sekaligus bahaya melakukan sex sebelum nikah.
  7. Moral karena pendidikan orang tua yang kurang bisa menjelas dan mengarahkan anak-anak mereka kehal-hal yang positif.
  8. Kayaknya emang enak sich kalo liat yang gituan. hehehe.*tanpa mersa muna juga ni*
  9. masi banyak lagi, ayo tambahin lagi dikolom komentar kalo ada yang punya data atau omdong "asal ngomong juga ga papa.
Sebelum menutup artikel ini saya mau meluruskan sedikit dan sekedar mengulang pengertian memek


"Sumber gambar dari Wikipedia"
Menurut wikipedia : Vagina (dari Latin yang makna literalnya "pelindung" atau "selongsong") atau puki adalah saluran berbentuk tabung yang menghubungkan uterus ke bagian luar tubuh pada mamalia dan marsupilia betina, atau ke kloaka pada burung betina, monotrem, dan beberapa jenis reptil. Serangga dan beberapa jenis invertebrata juga memiliki vagina, yang merupakan bagian akhir dari oviduct. Vagina merupakan alat reproduksi pada mamalia betina, seperti halnya penis pada mamalia jantan.


Orang yang pintar, cerdas, sadar akan pentingnya "Vagina" memek maka dia akan berusaha sebaik mungkin menggunakan memek sebagai sesuatu yang bukan sebagai proses pengeksploiatasi manusi ataupun menjadikan manusia sebagai objek untuk mengeruk keuntungan demi kepentingan pribadi atau kelompok tertentu.

Sekarang mari kita menata diri kembali untuk menjadikan generasi penerus kita dan indonesia secara umum agar tetap optimis menatap masa depan untuk hal-hal yang lebih baik.
sebarkan artikel ini atau anda bisa bikin dengan penjelasan yang lebih detail untuk menyadarkan generasi penerus bangsa.

NB: bagi anda yang mau membagikan video memek diatas.
Embed code Video ini :
<iframe title="YouTube video player" class="youtube-player" type="text/html" width="480" height="390" src="http://www.youtube.com/embed/gtWkx3z8hb8" frameborder="0" allowFullScreen></iframe>

thanks ya??? dah mampir diblog id creative ini. jangan lupa komentarin tulisan tentang "foto memek SMA  bugil" ini ya.
Terima kasih sudah singgah di blog ID CREATIVE   «« jangan lupa tinggalkan komentarnya "thanks.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Powered by Blogger