Mari Berkomunitas di Faceblog

W3 Directory - the World Wide Web DirectoryMari Berkomunitas di Faceblog, ini blog saya sudah masuk sandbox gara-gara gak ngerti gimana optimasi seo artikel diblog ini, berawal dari saya lihat info disalah satu blog bloggers yang ikut kontes SEO "Mari Berkomunitas di Faceblog" yang diselenggarakan oleh faceblog yaitu komunitas bloggers indonesia karya anak bangsa, Sebenarnya awalnya setelah saya publish posting ini dan blog ini langsung menuju posisi hampir terakhir yaitu dapat posisi 710 lah dari 800 lebih link yang diindek oleh google dengan keyword mari berkomunitas di faceblog, hehehe parah.

Setelah itu saya semangat untuk terus optimasi agar bisa jadi nomor satu di google dengan keyword mari berkomunitas di faceblog, tapi apalah daya saya newbie dalam masalah optimasi seo, yaitu semalaman saya (baca: sampai begadang) komentar diblog-blog yang saya temui dan saya meninngalkan link mari berkomunitas di faceblog ini diblog yang saya temui, sampai-sampai komentarnya semuanya sama disetiap blog tersebut, setelah bebrapa hari saya lihat kok blog saya hilang dari peradaban google, bahkan diposisi terakhirpu saya gak nemuin link saya sama sekali.

Setelah saya cari tahu ternyata itu namanya kena sandbox yaitu blog kita diputusin "dihilangin" sama mbah google keparat ini. lalu saya browsing dan disalah satu artikel memberikan solusi dengan publish ulang dengan menegdit beberapa keyword tulisan kita sebelumnya, setelah itu terbitkan entri donk. Gak tanggung-tanggung walaupun judulnya sama "MARI BERKOMUNITAS DI FACEBLOG" hanya semua isi nya telah saya hapus semua dan jadilah artikel ini saya namai ( cara keluar dari sandbox) , kalau ada sobat blogger yang tau banyak cara agar cepat keluar dari sandbox mohon bantuannya dikomentar dibawah ini.


Semoga pengalaman ini bermanfaat buat yang baca tulisan ini walaupun dengan judul yang berbeda yaitu mari berkomunitas di faceblog. W3 Directory  the World Wide Web Directory
Terima kasih sudah singgah di blog ID CREATIVE   «« jangan lupa tinggalkan komentarnya "thanks.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Powered by Blogger