Cara Menghilangkan Tanda Blacklist Smadav 8.3

Saat pagi aku seperti biasa buka warnet hari ini Kamis, 7 Oktober 2010, saat aku buka komputer server di warnet tempat saya berkerja. aku liat ada yang aneh pada Smadav warna Smadav hitam, ternyata Smadav telah update dari versi 8.2 ke 8.3, dan masalahnya Smadav telah di Blacklist dalam beberapa waktu. mau nunggu sampai kapan. kita hilangkan saja sekarang tanpa menghubungi pihak Smadav cara adalah :

  1. Klik Settings masukan
  2. Nama : anti-pembajakan
  3. Key : dikosongkan saja
  4. klik Register, Blacklist telah hilang dan smadav telah berubah warna.
  5. setelah Blacklist telah hilang kita masukan
  6. Nama : danakoe
  7. Key : 991799148099
  8. klik Register, oke selamat smadav anda telah menjadi pro semoga bermanfaat.
ada pengen key smadav dengan nama anda sendiri, cara nya adalah :
ketik nama anda di komentar dengan format
contoh nama anda tiwie tinggal ketik
saya minta key Smadav dengan nama saya "tiwie".

nama : tiwie
Key : 998899851035

...................................................
Nama : nanaku
Key : 993899584078

Sumber: dana-tiwie.co.cc
Terima kasih sudah singgah di blog ID CREATIVE   «« jangan lupa tinggalkan komentarnya "thanks.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Powered by Blogger