Kopi Darat

Saya malu sendiri ketika saya tau ternyata saya "goblok" : baca gaptek. berawal dari nyari-nyari komunitas blogger jogja, akhirnya saya nemuin blog CahAndong yang sempat bikin saya tertarik, sampai-sampai saya ga tau udah berapa menit keliling sana-sini isi tu blog.
saya masih bingung gimana caranya gabung di komunitas blogger jogja ?
akhirnya saya juga ketemu beberapa petunjuk dari artikel-artikel disana yang sedikit memberi petunjuk sama saya kalo mau gabumng di komunitas blogger tu tidak segampang yang semula yang aku kira, ya musti gitu kalo mau bikin regenarasi yang tidak prematur entarnya. oya saya cuma mau curhat aja sich sebenarnya berkenaan malam ini saya masih kuat untuk terjaga sampai beberapa jam kedepannya setelah hampir1/23 hari didepan komputer mikir and browsing, mikir and brosing lagi,, , akhirnya ngerokok dulu.

Setelah muter-muter cukup lama saya kirim pesan ke milis blogger jogja, "ga tau kekirim apa ga?"
tapi yang jelas saya udah usaha, dan terakhirnya mata saya tertuju sama judul postingan "KOPI DARAT", eh maap bukan judul dech, tapi kata-kata kopi darat, disana juga ada syaratnya kopi darat ^kalo ga salah seperti itu^ moga-moga aja salah. disana dijelasin masalah juminten" .hahahai. . . cari tau ndiri aja arinya ndiri cz saya awalnya juga bingung dengan kata-kata itu. dan tepatnya saya bingung alamat kopi darat tu dimana, cz saya mau ikut ngopi-ngopi juga kalo ada waktu besok-besok.
saya sempat komentar juga tu artikel =- gi komentar saya :
Revolter die
KOPDAR alamatnya dimana sob?
pengen ikut gabung ni… tapi malu2 gmna gitu, ga enak sm senior blogger jogja..
*ahihihi, , ,
Tak disangka-tak dinyana ternyata setelah saya mencapai ejakulasi kebingungannya saya browsing lagi arti kopi darat. . . alamak. . . ternyata tidak seperti yang saya pikirkan kalo kopi darat tu tempat ngopi kayak diwarung kopi biasa tapi "ketemuan setelah kenalan di dunia maya. .
Pengalaman gw yang cukup menambah judul artikel blog ini.
komentar boleh, ga komentar juga gapapa. .
Terima kasih sudah singgah di blog ID CREATIVE   «« jangan lupa tinggalkan komentarnya "thanks.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Powered by Blogger