Mari Tukeran Link Bagi Semua

Walau blog id creative ini masih sangat muda dan belum memiliki prestasi apapun, ternyata banyak juga kawan-kawan, terutama kawan dekat ingin bertukar taut disini .Tentu untuk menampung semua link tadi, saya tidak bisa hanya mengandalkan blogroll karena akan memakan banyak space.
  • tetapi itu tidak menjadi masalah asalkan kita saling mengahargai jerih payah orang lain dalam membuat blogroll manual kolom tukeran link yang dimasukkan secara manual stelah sobat blogger meminta menambahkan link mereka.

Nah oleh karena itu, saya sengaja membuat posting ini untuk memasukkan semua tautan dan selanjutnya akan saya masukkan secara manual dalam "tempat tukeran link" Seperti Blogroll dibawah ini (perlu diingat kalo sobat blogger semua ingin tukeran link harus konfirmasi, karena jika tidak takutnya ga kepasang) itu yang saya maksudkan saling menghargai tadi.


Perlu diketahui juga bahwa sebelumnya sudah ada saya masukin bloggroll pertama, jika ada sobat blogger yang belum ikutan disana silahkan konfirmasi dengan memasang link dihalaman blog sobat setelah itu komentar dibawah ini sebagi tanda link saya sudah dipasang diblog sobat.

Siapapun yang berminat tukeran link dengan blog ini, silahkan memasukkan link id creative terlebih dahulu pada blog anda lalu berikan komentar dibawah supaya saya bisa kroscek ke tempat anda. Apabila link blog ini telah tertaut, saya akan segera memasukkan link anda pada posting ini. Dan jangan lupa, mohon format linknya seperti ini:
<a href=”http://idcreativity.blogspot.com/”>id creative</a> 
Atau kalo bingung, bikin aja link ke http://idcreativity.blogspot.com/ dengan text id creative
Ini Blogroll Sahabat "ID CREATIVE"








Anda berminat? Buruan kasih link back kesini heuheue
:D
Yang mau tukeran link di tempat ini, jangan lupa yak, formatnya seperti di atas. Thank you .
Terima kasih sudah singgah di blog ID CREATIVE   «« jangan lupa tinggalkan komentarnya "thanks.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Powered by Blogger