Blogger Template SEO Friendly

Blogger Template SEO Friendly merupakan hal yang sangat dicari oleh blogger dalam mengoptimalkan SEO dalam template. salah satu hal yang mendukung SEO optimal adalah template. dengan menggunakan template SEO friendly, semakin besar kemungkinan bahwa blog sobat akan lebih baik dimata search engine. SEO memang hal sulit ditebak dan banyak hal yang harus dilakukan dalam mengoptimalkan SEO, untuk itu kita perlu memahami pentingnya SEO untuk blog dan web anda. dengan memahami pentingnya SEO tersebut, maka tidak sia-sia kita membuat blog/web, tidak hanya membuang-buang waktu saja, apakah selama ini kita blogging hanya untuk iseng saja? hitunglah waktu jika semuanya hanya iseng, berapakah waktu terbuang dan berapakah waktu yang sobat manfaatkan dengan tidak menggunakannya secara sia-sia?terutama dalam dunia blogging?nah sobat pilih yang mana?
kembali ke permasalahan Blogger Template SEO Friendly. banyak template yang disediakan di internet, dengan mudah kita tinggal mendownload saja, namun setelah diperhatikan, ternyata semuanya hanya mementingkan design saja tidak memperhatikan sisi SEO dari template tersebut. disini saya ingin sharing mengenai beberapa template yang direkomendasikan sebagai Blogger Template SEO Friendly yang sudah teruji dan banyak digunakan. 

1. Thesis SEO Blogspot Template
Template yang satu ini adalah template yang dibuat oleh rekan saya " Blog Juragan " yang sudah tersedia dan siap untuk di download, template ini di design minimalis, SEO Friendly dan pastinya FREE alias GRATIS, 

2. Elegand Style Template
Template ini adalah template yang favorot digunakan oleh blogger karena fitur SEO Friendly nya, template ini dibuat oleh mas Agus Ramadhani (O-om), template ini ringan dan mudah untuk digunakan serta modifikasi, template ini menggunakan koding sebanyak 80% dan image 20% jadi ringan untuk digunakan ditambah dengan emotion comment yang sudah tertanam dalam template ini.


3. Wp Boxed Tech
Template 3 kolom ini, mempunyai keunggulan dalam menyimpan berbagai widget, selain footer memiliki 4 kolom, tersedia widget untuk ads juga disebelah kanan header, sudah dilengkapi dengan fitur SEO Friendly yang siap untuk digunakan .


Beberapa rekomendasi Blogger Template SEO Friendly diatas adalah template yang sudah teruji dan banyak digunakan. template diatas sudah dilengkapi juga dengan kolom komentar dibawah artikel, dsb. jika sobat berminat silakan untuk di download, dan semoga dapat membantu dalam mengoptimalkan SEO menggunakan Template Blogger SEO Friendly
*Sumber: http://asrizalwahdanwilsa.blogspot.com/
----Semoga Bermanfaat----
Terima kasih sudah singgah di blog ID CREATIVE   «« jangan lupa tinggalkan komentarnya "thanks.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Powered by Blogger