SEO Mantap , Submit Lebih Dari 20 Mesin Pencari

Kenapa sobat2 semua mau baca artikel ini ?, tentunya sudah tau donk.!! Hayoo apa coba? ( Pasti soal SEO) apa itu Seo = Search_engine_optimization ". yaitu tempat 10 papan atas dalam pencarian di mesin pencari.

Kali ini saya tidak bagi ebook2 gratis seperti biasanya ( " emang saya pernah yua bagi2 ebook ) heheh..!! " Kali ini saya mau share biar blog/web kita bisa muncul di urutan 10 dalam 20+ mesin pencari yang ada di dunia maya ini.

Jujur sob, sayapun masih kurang menguasai SEO, tetapai apa salahnyakan saya share soal SEO, mungkin juga sobat2 semua yang sudah bisa menguasai SEO bisa memberi masukan di artikel ini dengan cara komens di bawah sana.

Tapi setahu saya ada website yang membantu kita, Supaya web/blog kita bisa di cari dalam 20+ mesin pencari yang ada di dinia maya ini. Sayapun sudah mempraktekanya " hasilnya bisa saya rasakan dengan cepat juga sob. So bisa jadi promosi blog saya ini yang masih wagu dan kurang gaul ini.

Gmbar.

Dari gambar di atas, jelas terlihat itu adalah komponen SEO, yang bermaksut mempromosikan suatu website/blog. Tetapi saya juga masih radong blass..!!

Kita kembali lagi ke masalah website 20+ mesin pencari, " Submit aja gan website/blog sobat ke www.freewebsubmission.com jasa penyetor, pengedar blog/web ke 20+ mesin pencari yang ada.

Maaf seribu maaf , di sini saya gak banyak cerita karena saya juga masih radong gan soal SEO.

Cekidott.. Langsung aja Submit Blog/Website Sobat ke Tab Di bawah ini, Supya 20+ mesing pencari mengenali situs agan2.

Submit your site to
20+ search engines




I agree to the terms:

Dan jangan lupa komens di bawah sono biar semua tau apa Itu SEO yang mantep..!! heheh
Terima kasih sudah singgah di blog ID CREATIVE   «« jangan lupa tinggalkan komentarnya "thanks.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Powered by Blogger