Cara Mengatur/ Merubah Jarak Spasi di Bawah Kotak Komentar

Sebelumnya jarak spasi di bawah kotak komentar blog ini memiliki jarak yang lumayan panjang, setelah saya melakukan uji coba dengan trik saya sendiri, akhir nya berhasil tanpa error sedikitpun, karena saya hanya merubah dan mengatur jumlah height dari template blog di bagian kode komentar.

Contoh pada blog ini awalanya memiliki jarak 410, perhatikan gambar berikut :

Untuk pengguna blog yang belum mengerti tentang Mengatur/ Merubah Jarak Spasi di Bawah Kotak Komentar, bisa mengikuti langkah mudah nya sebagai berikut :
  • Login Blogger
  • Klik Rancangan-Edit HTML
  • Cari kode kedua yang mirip sebagai berikut :
<iframe allowtransparency='true' class='blogger-iframe-colorize blogger-comment-from-post' frameborder='0' height='410' id='comment-editor' name='comment-editor' src='' width='100%'/>
  • Ganti jumlah yang berwarna merah sesuai keinginan Anda (saya menggantinya dengan jumlah 205)
  • Jika sudah di ganti, klik tombol Simpan Template, dan lihat hasil nya
Bagaimana berhasil kan, saya harap sih berhasil, karena saya telah membuktikan cara nya pada blog ini.

Selamat Mencoba dan Semoga Bermanfaat
Terima kasih sudah singgah di blog ID CREATIVE   «« jangan lupa tinggalkan komentarnya "thanks.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Powered by Blogger