Mari Berkomunitas di Faceblog

Mari Berkomunitas di Faceblog, Ini artikel saya yang masuk kesandbox kemaren. Mungkin sobat blogger ataupun pengunjung blog ini ada yang belum tau dengan Faceblog, nah setelah saya browsing barusan ketemu pengertian faceblog tersebut.
Faceblog adalah merupakan layanan komunitas online berbasis microblogging layaknya twitter dan yahoo koprol seperti yang telah kita kenal, namun tentunya Faceblog memiliki keunikan tersendiri dibandingkan keduanya. Faceblog khusus diperuntukan bagi para blogger indonesia sebagai tempat berkumpul, berkomunikasi, dan berinteraksi satu sama lainnya. Namun tidak menutup kemungkinan bahwa, Faceblog pun terbuka untuk kalangan umum.

Bagi sobat blogger khususnya Mari Berkomunitas di Faceblog, karena  tidak ada salahnya untuk berkunjung  dan saling berbagi informasi buat semua blogger di Indonesia,  Mari Berkomunitas di Faceblog itu adalah seruan yang intinya menurut saya adalah pengingat bagi bloggers yang selama ini hanya sibuk dengan blognya sendiri atau karena sudah merasa blognya sudah terkenal dan ngerasa tidak perlu lagi untuk berkomunitas, hal itu saya rasa salah, oleh karena itu baik bloggers yang sudah master ataupun yang newbie Mari Berkomunitas di Faceblog dengan saling mengunjungi blog lainnya dan saling berbagi sekaligus sharing tentang tutorial blog, agar bloggers Indonesia bisa lebih creative dan bisa mengambil sisi positif dari manfaat ngeblog.

Mari berkomunitas di faceblog harapannya membawa manfaat yang lebih positif lagi tentunya buat blogger semuanya, karena berawal dari berkomunitas dan saling berbagi disanalah muncul ide-ide cerdas dan kreatif, karena karakter dan kemampuan orang itu berbeda-beda, dengan berbedanya kelebihan setiap orang dan bisa saling menambahi yang kurang dan mengurangi yang berlebihan akan lebih bermanfaat dengan adanya komunitas-komunitas blogger untuk tempat orang menimba ilmu ngeblog khususnya.

Selanjutnya ini adalah pikiran saya yang mungkin kalo ada pihak yang tidak senang mohon maaf karena tidak bermaksud untuk mencari masalah, maksud saya untuk komunitas bloggers atau tempat berkumpul bloggers itu tidaklah etis jika hanya selalu mengedapankan materi saja, duit?. Siapa yang tidak suka dengan uang, tapi hidup ini tidak selalu digunakan untuk mencari uang, kadang ada orang salah masuk grup, forum atau komunitas tertentu, padahal yang dicarinya ternyata bukan apa yang mereka harapkan, semoga anda mengerti.

Mari berkomunitas di faceblog, mari berkomunitas difaceblog.
Terima kasih sudah singgah di blog ID CREATIVE   «« jangan lupa tinggalkan komentarnya "thanks.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Powered by Blogger