Cara Otomatis Memposting (Submit) Posting ke Twitter

Tweet otomatis setiap anda Posting
Saat ini semua orang banyak memakai facebook atau twitter sebagai sarana sosial di internet. Trend facebook dan twitter ini bisa juga dimanfaatkan oleh pelaku bisnis dalam mempromosikan bisnis mereka. Lalu apakah twitter bisa dimanfaatkan oleh para blogger?
Kabar burung, itulah istilahnya dalam Bahasa Indonesia. Gosip bisa menyebar lebih cepat dari dugaan manusia. Dalam satu jam gosip sudah bisa mengelilingi dunia. itulah konsep yang diajukan oleh Twitter. konsep kabar burung, konsep yang menyebarkan berita dari satu orang ke orang lain yang pada akhirnya meluas sampai ke seluruh penjuru dunia.
Twitter's Scheme
Perhatikan gambar di atas, bukankah sangat menakjubkan cara Twitter bekerja ini? Lalu bagai mana cara memanfaatkan kekuatan luar biasa tersebut untuk mengoptimalkan blog kita sehingga meningkatkan traffic pengunjung ke blog kita?

Konsep kabar burung ini diberi nama tweet and retweet oleh Twitter. cara melakukan tweet otomatis saat kita update post blog sangat mudah


FeedBurner ► Otomatis Update Blog Post ke Twitter
Dengan menggunakan salah satu fitur dari  feedburner produk dari google, yaitu Socialize, kita dapat melakukan otomatis update account twitter kita dari artikel / postingan blogger. Jadi ketika kita posting suatu postingan di blog, kita tidak perlu melakukan twit manual, karena postingan kita akan di twit secara otomatis oleh Socialize Feedburner ke account twitter kita.
Cara memakai feedburner :
Cara Lain untuk Otomatis Update Blog Post ke Twitter
Anda bisa juga otomatis posting blog ke twitter memakai sarana lainnya, silahkan coba register ontoplist.com atau blogtopsites.com . Kemudian Sign Up / Log In dan setiap dari website tersebut mempunyai fitur kurang lebih yang mengarah pada "Feed My Blog to Twitter / Facebook". Kemudian masukkan nama blog, masukkan url feed blog anda dan masukkan username twitter / facebook anda. Selesai.
Terima kasih sudah singgah di blog ID CREATIVE   «« jangan lupa tinggalkan komentarnya "thanks.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Powered by Blogger