Nalar dan ide creativity "Kreativitas Tanpa Batas"

Kreativitas Tanpa Batas

Sebelumnya saya sempat memposting tentang "manajemen emosi agar menjadi kreatif"
Sulit menafikan arti keberadaan jiwa dalam kreativitas individual. Seakan-akan hidup itu hanya untuk menciplak dari apa yang sudah ada. Butuh keyakinan dan sebuah status kesarjanaan barulah bisa melakukan sesuatu yang lebih. Namun, aku datang dengan sejuta kretaivitas karena kretaivitas itu pada dasarnya tanpa batas. Dia bisa kita hadirkan kapan saja dan dimana saja kreativitas itu dibutuhkan. Hanya dibutuhkan sedikit pembiasaan.

Ada senang bernyanyi? Itu biasa-biasa saja. Tapi menjadi luar biasa jika Anda mampu menentukan lirik dan musik Anda sendiri.

Anda pandai merakit komputer? Itu hanya skill saja. Tapi menjadi sesuatu yang luar biasa jika kita mampu memodifikasi rakitan itu menjadi sebuah komputer yang tidak sekedar canggih tapi super canggih.

Anda seorang direktur di kantor? Itu hanya persoalan waktu saja. Tetapi menjadi sebuah direktur yang hebat dimana setiap saat dia menjadi contoh dan pattron yang tepat oleh visi misi kantor, maka itulah yang dicari-cari.

Siapa pun Anda dan apa pun profesi Anda, peluang kreativitas itu besar adanya muncul dari tangan Anda. Lakukanlah tindakan sederhana untuk memancing setiap kreativitas emas Anda. Jangan hentikan langkah Anda hanya karena saya atau orang lain mengatakan bahwa Anda memang hebat tetapi jadikan itu sebagai penyumbat telinga bahwa Anda tidaklah sombong diatas segala kreativitas yang Anda munculkan, Anda adalah jiwa yang bersahaja yang menurut saya Anda adalah mesin kreatvitas yang tanpa batas.
Terima kasih sudah singgah di blog ID CREATIVE   «« jangan lupa tinggalkan komentarnya "thanks.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Powered by Blogger