Cara agar Google Lebih Sering Mengunjungi Anda

Banyak orang yang benar-benar mengejar top sepuluh, dan sebagian berpikir itu tidaklah penting. Terlepas dari semua itu saya menilai baik dari dua golongan di atas tidak ada yang tidak suka jika blognya berada di halaman pertama.


 http://i.ehow.com/images/GlobalPhoto/Articles/2297068/webtraffic-main_Full.jpg

Sebuah kehormatan dan pengakuan dari google dan tentu saja tidak mudah didapatkan sementara kita sadar ada begitu banyak pesaing di dunia blogging. Separuh dari mereka adalah golongan pertama yang benar-benar mengejar peringkat di mesin pencari. Dengan berbagai cara berbeda dengan satu tujuan, halaman pertama google. Yang saya tekankan akhirnya, silahkan Anda baca tips-tips alamai berikut untuk membuat google lebih sering ke blog Anda, indeks blog Anda dan membuka lebar pintu ke halaman pertama. Bukan autosurf yang bisa jadi sangat berbahaya, bukan hanya sekedar pengejaran traffic sesaat... namun ini untuk jangka panjang Anda...

1. Update Sering dan Teratur
Satu postingan baru adalah satu jalan baru ke google. Akan sangat baik jika Anda mampu posting satu post setiap harinya. Namun ingat untuk selalu teratur. Buatlah konten yang unik dan berbeda. (Terkait: Memaksimalkan Postingan)

2. Perhatikan Speed Blog Anda
Cobalah membuat loading blog Anda cepat. Jika google menghabiskan terlalu anyak waktu ke satu halaman Anda, maka ia tidak mempunyai banyak waktu sisa untuk indeks halaman yang lain. (Terkait: SEO Tour: Periksa Speed Blog Anda)

3. Optimalkan Juga Gambar
Optimalkan juga gambar dengan alt tag pada gambar. Membuka peluang pengunjung blog Anda datang dari pencarian gambar. (Terkait: Pentingnya Alt Tag Pada Gambar)


...Bahkan saya tidak memiliki rahasia lain selain update teratur...


4. Membangun Link Dari Blog Lain
Bangunlah jaringan link ke blog Anda. Semakin banyak link masuk berarti situs blog Anda semakin populer bagi google. Setiap google mengunjungi suatu blog, dia juga akan mengunjungi link-link yang terdaftar di blog itu. Akan lebih baik jika Anda berhasil menempatkan link Anda dihalaman utama blog-blog teman Anda. (Terkait: Skema Tautan)

5. Link Internal, Membantu Google Meloncat
Membantu google meloncat-loncat di blog Anda. Cara paling manjur adalah dengan link internal. Contohnya adalah dengan membut recent posts widget. Namun saya lebih suka mengaitkannya di dalam postingan. Membuat pengunjung menemukan link itu saat membaca dan memastikan mereka akan tertarik. Google datang ke halaman A dan ia menemukan link ke halaman B. Lalu doteng kehalaman B dan ia menemukan link ke halaman C.... (Terkait: SEO Tour: Link Internal)

6. Submit Sitemap di Google Webmaster Tools
Jika Anda belum daftarkan blog Anda di googlewebmastertools segera daftarlah karena kita bisa melakukan optimasi disana. Submit sitemap kita dengan Blogger Sitemap Generator dan akan lebih banyak artikel Anda yang di indeks. (Terkait: Submit Sitemap - Google Webmaster Tools)

Plus+plus+plus...
Ketika Anda menggunakan black SEO, mungkin Anda akan mendapatkan semuanya dengan cepat. Namun saya tetap menyarankan Anda menggunakan cara yang legal sehingga Anda lebih tenang dalam blogging, tidak memikirkan kata 'banned' dari google yang tentunya semakin hebat dalam pengawasan dan penemuan kecuarangan. Repost: from:masdoyok.co.cc

Semoga bermanfaat..... Dan tunggu postingan masdoyok berikutnya esok hari karena saya update setiap hari...
Terima kasih sudah singgah di blog ID CREATIVE   «« jangan lupa tinggalkan komentarnya "thanks.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Powered by Blogger