Page Rank Homepage dan Postingan Bisa Berbeda

Beberapa kali saya mendengar soal page rank homepage Anda dan pagerank postingan langsung bisa berbeda. Namun hal itu dulu tak saya risaukan karena saya belum mengenal betul pagerank. Seiring makin lama blogging, dan makin paham tentang kepopuleran pagerank di mata blogger, semua hal tentang pagerank jadi sangat unik. Karena saya menjadi guest post di blog kang ndy, maka sayapun akan memberikan contoh kasus ini dari blognya.

Sekarang untuk mudahnya silahkan Anda check page rank untuk kedua link berikut ini:

http://editemplates.blogspot.com
dan
http://editemplates.blogspot.com/2009/12/hidup-untuk-berbagi.html

Untuk cek silahkan menuju ke http://www.prchecker.info
Setelah Anda cek maka Anda akan mendapatkan hasil PR yang berbeda padahal dalam satu blog. Untuk url pertama ber pagerank 3, sedangkan url ke dua yang langsung ke postingan ber pagerank 4. Tentu Anda sudah tahu jika url kedua adalah url postingan kontes, sebagaimana kontes baru nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular. Nah apa mungkin ini adalah bukti nyata bahwa pagerank beanr-benar berkaitan dengan backlink.

Jika, selama ini Anda melakuakn tukar link untuk homepage Anda, dan tentu Anda tidak terfikirkan untuk check postingan-postingan Anda. Postingan kontes seperti Hidup Untuk Berbagi tersebut sangat banyak backlink karena sudah tentu pemilik blog akan mencari backlink sebanyak-banyaknya agar menang kontes. Yang menjadi soal kemudian, apakah postingan berpagerank tinggi bisa mendongkrak pagerank blog? atau kita berbicara sebaliknya, apakah blog dengan url utama berpagerank tinggi bisa membantu sebuah postingan untuk menang kontes SEO?
Terima kasih sudah singgah di blog ID CREATIVE   «« jangan lupa tinggalkan komentarnya "thanks.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Powered by Blogger