Submit Blog Ke Google Blog Search Langsung Di baca Google

Cara manjur untuk membuat blog Anda tembus di search enginee adalah dengan memanfaatkan webmaster tools. Anda bisa daftarkan dan submit sitemap Anda disana. (Baca: Kumpulan Artikel Pemanfaatan Webmaster Tools) Dengan begitu google akan lebih baik indeks blog Anda. Namun apakah Anda sudah tahu google blog search?

Perhatikan gambar di bawah ini:

Gambar itu akan muncul di bagian bawah hasil cari umum Google. Jika seseorang tidak menemukan hasil yang cocok untuk keyword yang ia cari, Google akan memberi saran untuk hasil cari lebih khusus yakni dari blog. Nah, itu berarti di samping layanan pencarian umum, Google juga menyediakan layanan pencarian lebih khusus yang hasilnya diambil dari konten blog. Jika google menyediakan fasilitas itu tentu ada juga pasar yang menggunakannya bukan?


Ini peluang untuk Anda menambah traffic. Silahkan kunjungi http://blogsearch.google.com untuk lihat lebih jauh.
 
Dan jika Anda merasa belum masukkan alamat blog Anda disana? Silahkan daftarkan di http://blogsearch.google.com/ping. Masukkan url blog Anda dan klik tombol Submit Blog. Semoga tips singkat ini bermanfaat bagi Anda dan menambah sumber traffic Anda.
Repost: from:masdoyok.co.cc
Terima kasih sudah singgah di blog ID CREATIVE   «« jangan lupa tinggalkan komentarnya "thanks.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Powered by Blogger